Juara Kontes Seo

Juara Kontes SEO Juara 2 Kontes SEO, Pemenang 2 Kontes SEO, Prestasi saya dalam kontes SEO, juara kontes seo, juara 2 kontes seo, kemarin tepatnya tanggal 1 januari 2015 saya dikejutkan dengan sms yang masuk ke nomor saya sekitaran jam 10 pagi Wita, isi sms tersebut sebagai berikut:
http://www.dunia-inject.com/2015/01/juara-kontes-seo.html

Hallo,
Selamat, anda menjadi salah satu pemenang Kontes SEO Indostreaming, Streaming TV Online Terlenkap.
Silahkan cek email untuk informasi dan konfirmasi.

Salam,
Indostreaming.

Kaget, serasa tak percaya, dan bahagia bercampur membaca sms dia atas, lalu saya pun langsung membuka email saya dan di kotak masuk tertulis pesan seperti SS dibawah ini:
http://www.dunia-inject.com/2015/01/juara-kontes-seo.html

setelah mengecek email saya pun langsung menuju situs Indostreaming untuk melihat pengumumannya, di sana saya melihat kalau saya benar salah satu pemenang di Kontes SEO Indostreaming dan berhasil meraih juara 2 pada kontes SEO tersebut. Pengumumannya seperti SS dibawah ini:
http://www.dunia-inject.com/2015/01/juara-kontes-seo.html

Saya mengikuti kontes tersebut bulan lalu, total kontes yang saya ikuti adalah 3 kontes, diantaranya Kontes SEO Indostreaming, Kontes SEO Penitishop.com, dan Kontes SEO Artikelinternet.com. Ini pertama kalinya saya mengikuti kontes SEO selama saya mulai ngeblog sejak 1 tahun lalu. Saya juga tidak menyangka kalau saya bakal menang di Kontes SEO Indostreaming ini. Ini karena saya lihat yang ikut sudah pada master semua dalam SEO. Jangan lupa baca artikel Hot >> Cara mudah membersihkan Miss V

Saya juga pernah mengecek di search engine (tentunya chace, cooky saya bersihkan dulu) peringkat situs saya di lomba kontes seo Indostreaming ini tapi hasilnya situs saya tidak muncul di halaman 1, trus di halaman 2 saya cek... eh.... tidak ada juga.. Jangan lewatkan artikel Populer kami >> Cara memperbaiki Error Canon MP237

Beberapa minggu kemudian, saya cek kembali dan ternyata artikel saya sudah nnagkring di halaman 2 alias peringkat 11 (heheheh.. lumayan daripada tidak terdeteksi seperti kemarin-kemarin...)
Beberapa hari kemudian saya mencoba mengecek lagi hasilnya, naik satu tingkat... artikel saya sudah berada di halaman 1 tapi di posisi buntut alias posisi 10... agak senang juga naik satu level. Jangan lewatkan artikel teranyar kami >> Cara tepat menjemur celana dalam

Minggu berikutnya saya kembali mengecek posisi artikel dan hasilnya fantastis abizzz... , artikel saya berada di urutan 3 terbawah di halaman 2 alias utrutan 17. Waduuhh... turun banget...
Saya sempat berfikir saya tidak akan menang kontes seo ini, mengingat lawan lawan kontes saya tangguh semua dalam hal seo dan juga posisi artikel saya semakin hari malah semakin turun. Jangan lupa baca artikel paling banyak dibaca >> Tanda Miss V tidak sehat

Tapi alangkah terkejutnya ketika sya mendapat kabar sms dari admin Indostreaming bahwa saya berhasil menjadi salah satu pemenang. Yahh.. mungkin karena keberuntungan ada dipihak saya dan juga karena mungkin karena faktor blog yang lagi banyak pengunjung sehingga mengefek ke search engine dalam memposisikan artikel di blog saya. Jangan lewatkan membaca ini >> Perempuan lebih butuh pernikahan

Bisa dikatakan ini adalah pertama kali saya ikut kontes seo dan juga pertama kali menang juga meski hanya juara 2 ini bisa memotivasi saya untuk bisa memenangkan kontes seo yang lain yang notabennya masih tersisa 2 kontes seo lagi yang menunggu pengumuman pemenang. Jangan lewatkan HOT yang satu ini >> Alasan kenapa perempuan harus pakai Bra

Akhirnya di penghujung ketikan ini saya meminta doa kepada sobat pembaca supaya saya bisa memenangkan kontes seo berikutnya dan InsyaALLAH meraih juara 1.. Amin...
Kata kunci terkait: Juara Kontes SEO Juara 2 Kontes SEO, Pemenang 2 Kontes SEO, Prestasi saya dalam kontes SEO, juara kontes seo, juara 2 kontes seo

12 Responses to "Juara Kontes Seo"

  1. Wow, saya ucapkan selamat kepada para juara / pemenang kontes seo ini, saya harap bisa menjadi seperti mereka, namun apa daya saya ini masih seorang pemula, masih harus banyak belajar dari para master seo diluar sana :)

    ReplyDelete
  2. Wah...Selamat buat para pemenang..
    Untuk bisa join kontes ini bagaimana ya caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontesnya sudah tutup mas, kan udah di umumin tuh pemenangnya

      Delete
  3. Selamat ya mas.. Btw Bagi-bagi tipsnya dong.. :)

    ReplyDelete
  4. selamat y pak,hebat bisa jadi juara kontes Seo,,
    sya sebagai pemula bgd bisa gak y jadi juara Seo,tpi sya mah gk muluk2 utk jdi juara kontes Seo,y penting artikel sya bisa nangkring google az sudah bersyukur abis,mksudnya nangkring di page 1 hee.
    tapi utk bisa nangkring di page susahnya ampun,,

    ReplyDelete

Komentar dengan link hidup akan langsung terhapus