Juara Kontes Seo Artikelinternet.com

Juara Kontes Seo Artikelinternet.com Juara 1 Kontes SEO, Pemenang 1 Kontes SEO, Prestasi saya dalam kontes SEO, juara kontes seo, juara pertama kontes seo. Beberapa hari ini saya mulai deg-degan karena pengumuman kontes seo yang saya ikuti sebentar lagi di umumkan.
http://www.dunia-inject.com/2015/02/juara-kontes-seo-artikelinternetcom.html
Kontes seo yang saya ikuti adalah Kontes seo artikelinternet.com yang dimulai sekitar satu setengah bulan yang lalu dan berakhir pada 31 Januari 2014. Penilaian dilakukan mulaiawal bulan februari sampai tanggal 4 februari 2104, dan Pengumuman pemenang pada tanggal 5 februari 2014.

Namun karena kesibukan saya didunia nyata sehingga pada tanggal 5 februari tersebut saya tidak punya waktu untuk mengecek pengumuman disitus artikelinternet.com. Baru pada malam hari saya memiliki kesempatan untuk OL dan segera membuka email.
http://www.dunia-inject.com/2015/02/juara-kontes-seo-artikelinternetcom.html
http://www.dunia-inject.com/2015/02/juara-kontes-seo-artikelinternetcom.html

Alangkah terkejutnya setelah saya membaca email dari admin artikelinternet.com (seperti yang saya tampilkan di atas) yang menyatakan kalau saya ditetapkan sebagai pemenang pertama kontes seo yang diadakannya. Saya tidak menyangka bisa meraih juara pertama ini karena beberapa hari sebelumnya saat saya cek posisi artikel saya disearch engine hasilnya tidak begitu menggembirakan dimana yang saya lihat posisi artikel saya di urutan delapan.

Namun memang penjurian tidak hanya melihat dari segi seo semata, juga melirik orisinalitas artikel yang dibuat dan banyaknya yang dishare di medsos.., nah untuk yang satu ini saya memang banyak meng-share artikel ini ke medsos sehingga dari share itu artikel saya akan lebih banyak dibaca dan disamping mendatangkan pengunjung ke situs kontes. 

Saya mengikuti tiga kontes seo tahun 2014 lalu dan dua diantaranya sudah berakhir, diantaranya kontes seo Indostreaming, di kontes ini saya mendapat juara ke 2 bisa dilihat infonya disini >> Juara Kontes Seo , kemudian kontes artikelinternet.com ini dimana saya mendapat juara 1.

Kontes seo terakhir yang saya ikuti adalah kontes seo penitishop.com , kontes ini masih berjalan dan semoga saja dikontes ini saya juga bisa memenangkannya.... amin...
Akhir ketikan saya ini bahwa dimohon doa'nya agar saya bisa menang dikontes berikutnya... amin..
Artikel ini tidakbermaksud untuk pamer, melainkan untuk memotivasi para sobat yang membaca artikel ini agar juga bisa termotivasi untuki memenangkan kotes seo. Disamping juga artikel ini sebagap pemotivasi unyuk admin agar terus berkarya dan menang di kontes selanjutnya.... amin...
Kata kunci terkait: Juara Kontes SEO Juara 1 Kontes SEO, Pemenang 1 Kontes SEO, Prestasi saya dalam kontes SEO, juara kontes seo, juara pertama kontes seo

6 Responses to "Juara Kontes Seo Artikelinternet.com"

  1. selamat ya bro, artikelnya memang cocok jadi juara :) tetap semangat ngeblog bro :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bro, saling semangat satu sama lain dalam mengembangkan blog

      Delete
  2. Makin mantap dunia inject..te ope begete dah kang udhy..

    Admin satriyoku

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog satriyoku juga gak kalah top ko' kang , apalagi pr2 wow banget deh buat kang satriyo

      Delete
  3. reputasi yang hebat. ada rahasia atau trik khusus gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada trik khusus mas, fokus sama orisinalitas konten saja dan pengaturan webmasternya juga harus diperhatikan

      Delete

Komentar dengan link hidup akan langsung terhapus