Penggunaan Kompi Flexible Premium Blogger Template

Cara Terbaru Memakai Template Kompi Flexible Premium - Mungkin ada yang bertanya bahwa memang ada cara tertentu kalau memakai template Kompi Flexible? atau timbul pertanyaan memang ribet banget yah memakai Template Kompi Flexible sehingga ada Cara Terbaru memakainya?
http://www.caraterbaru.web.id/2016/02/cara-terbaru-memakai-template-kompi.html
Cara Terbaru Memakai Template Kompi Flexible Premium - Setelah sekian lama blog pribadi sekaligus blog kesayangan yang saya bangun mulai dari nol ini akhirnya ganti Template juga. Hahaha.. lama banget ganti bajunya yah... Mulai dari saya membangun blog ini pada tahun 2012 yang awalnya hanya sebuah hobi menulis blog ini menggunakan template default blogger yang saat itu masih saya ingat saya bumbui blog saya pada waktu itu dengan efek-efek, seperti efek turun salju, efek bintang bertaburan dan efek efek lainnya yang memberatkan blog.

Kompi Flexible Premium Blogger Template adalah Template karya Adhy Suryadi yang memiliki personal blog dengan nama Kompi Ajaib. Template Kompi Flexible adalah template Premium pertama beliau. Banyak kelebihan dari fitur template tersebut dan kelebihan utama dari temlate premium beliau adalah kita hanya beli sekali atau bayar sekali namun updatenya gratis terus menerus setiap kali template tersebut diupdate.

Baca selengkapnya tentang Kompi Flexible Premium Template Disini Kompi Flexible Premium Blogger Template

0 Response to "Penggunaan Kompi Flexible Premium Blogger Template"

Post a Comment

Komentar dengan link hidup akan langsung terhapus